Berbagi Info seputar Jadwal Tayang Film di Bioskop 21-XXI Minggu Ini Bulan Mei 2022 Seluruh Indonesia.
Jadwal Bioskop Hari Ini

Trailer Film First Kill 2017

KKN di Desa Penari >
FIRST KILL merupakan sebuah Film Hollywood Terbaru 2017 garapan dari Sutradara Steven C. Miller bergenre Action, Thriller yang di Produksi Lionsgate, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 6 Desember 2017. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer First Kill 2017 yang ada berikut ini:

Trailer Film First Kill 2017

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 6 Desember 2017
- Genre : Action, Thriller
- Durasi : 101 minutes
- Rating : (D 17+)
- Produser : Randall Emmett, George Furla, Mark Stewart
- Sutradara : Steven C. Miller
- Penulis : Nick Gordon
- Produksi : Lionsgate
- Pemain : Bruce Willis, Gethin Anthony, Hayden Christensen, Magi Avila, Ty Shelton

# Sinopsis Film First Kill 2017:
Will (Hayden Christensen) mengajak keluarganya berlibur ke tempat ia dibesarkan. Ketika sedang berburu bersama anaknya Danny (Ty Shelton), mereka tak sengaja menyaksikan percobaan pembunuhan seorang lelaki di hutan. Will lalu menolongnya, namun bukannya berterima kasih, pria itu malah menyandera Danny untuk dijadikan umpan agar Will dapat mengambil uang curian di kantor polisi. Will dilema, ia harus menyelamatkan nyawa anaknya disisi lain ia harus mengambil uang curian dan merahasiakannya!

# Trailer Film First Kill 2017:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film First Kill 2017 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.
Kuntilanak 3

Trailer Film First Kill 2017

Posted by Jadwal Bioskop 21-XXI, Published at 01.18.00