Berbagi Info seputar Jadwal Tayang Film di Bioskop 21-XXI Minggu Ini Bulan Mei 2022 Seluruh Indonesia.
Jadwal Bioskop Hari Ini

Trailer Film Suami Untuk Mak 2017

KKN di Desa Penari >
SUAMI UNTUK MAK merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2017 garapan dari Sutradara Yosua Rocky bergenre Drama, Comedy yang di Produksi CMI Pictures, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 20 September 2017. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Suami Untuk Mak 2017 yang ada berikut ini:

Trailer Film Suami Untuk Mak 2017

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 20 September 2017
- Genre : Drama, Comedy
- Durasi : 98 minutes
- Rating : (R 13+)
- Produser : Sigit Nugroho, Monty Tiwa, Sumarsono
- Sutradara : Yosua Rocky
- Penulis : Vera Zanobia, Ikhsan, CMI Team
- Produksi : CMI Pictures
- Pemain : Arafah, Billy Syahputra, Bontot, Cemen, Dodit Mulyanto, Edric Chandra, Lidya Kandou, Raim, Rano Karno, Vera Zanobia

# Sinopsis Film Suami Untuk Mak 2017:
SARAH mempunyai lima orang anak dari suami yang berbeda-beda, kelima anak itu adalah ADUL, GILBERT, KOKO, BONTOT dan BILLY. Walaupun bapak - bapak mereka sudah meninggal, tetapi masing-masing diwarisi gen bapak dengan kuat, sehingga kelima bersaudara ini mempunyai fisik dan sifat yang berbeda-beda sesuai dengan latar belakang bapak mereka, ada Betawi, Ambon, Cina, Jawa dan juga agama yang berbeda-beda.

Tidak berapa lama lagi Sarah Akan ulang tahun, lima bersaudara ini berlomba ingin memberikan kado istimewa untuk Mak mereka ( panggilan anak2 mereka kepada Sarah) Dan melalui diskusi dan perdebatan yang seru, akhirnya tercetuslah sebuah kado istimewa untuk Sarah, yaitu "Suami Untuk Mak"

Nah, bagaimana keseruan dan konflik anak-anak dalam menemukan "Suami Untuk Mak" dan lingkaran cinta anatara mereka?
Saksikan film "Suami Untuk Mak" di bioskop-bioskop kesayangan anda!

# Trailer Film Suami Untuk Mak 2017:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Suami Untuk Mak 2017 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.
Kuntilanak 3

Trailer Film Suami Untuk Mak 2017

Posted by Jadwal Bioskop 21-XXI, Published at 00.09.00