Berbagi Info seputar Jadwal Tayang Film di Bioskop 21-XXI Minggu Ini Bulan Mei 2022 Seluruh Indonesia.
Jadwal Bioskop Hari Ini

Trailer Film Hantu Jeruk Purut Reborn 2017

KKN di Desa Penari >
HANTU JERUK PURUT REBORN merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2017 garapan dari Sutradara Koya Pagayo bergenre Horror yang di Produksi Digital Film Media, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 14 September 2017. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Hantu Jeruk Purut Reborn 2017 yang ada berikut ini:

Trailer Film Hantu Jeruk Purut Reborn 2017

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 14 September 2017
- Genre : Horror
- Durasi : 76 minutes
- Rating : (D 17+)
- Produser : Shanker Rs
- Sutradara : Koya Pagayo
- Penulis : Koya Pagayo
- Produksi : Digital Film Media
- Pemain : Aji Alfarent, Aulia Savira, Brayn Mckenzie, Erlin Sarintan, Sheila Marcia

# Sinopsis Film Hantu Jeruk Purut Reborn 2017:
Ayah Jenny meninggal dunia. Kabar tersebut mengejutkan semua keluarga. Di TPU Jeruk Purut, prosesi pemakamam berjalan lancar tanpa kendala, namun... ada sesuatu yang janggal setelah mereka kembali ke rumah masing-masing. Farah yang merupakan teman Jenny merasa diikuti oleh sesosok makhluk gaib. Dia menceritakan hal tersebut kepada Jenny dan Reno, namun mereka hanya menganggap nya bercanda dan tidak mempercayai hal tersebut. Ketidak percayaan itu membuat mereka harus menerima ganjarannya. Mereka dihantui!

Lalu bagaimanakah mereka menghadapi sosok yang terus-terusan mengikuti tersebut? Tanpa tahu alasan sebenarnya mengapa mereka diikuti! Kemudian.... Airin yang telah menghilang selama 10 tahun muncul tepat setelah salah satu dari mereka meninggal dunia! Dia kembali... ya, tapi mengapa!

# Trailer Film Hantu Jeruk Purut Reborn 2017:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Hantu Jeruk Purut Reborn 2017 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.
Kuntilanak 3

Trailer Film Hantu Jeruk Purut Reborn 2017

Posted by Jadwal Bioskop 21-XXI, Published at 23.56.00