Berbagi Info seputar Jadwal Tayang Film di Bioskop 21-XXI Minggu Ini Bulan Mei 2022 Seluruh Indonesia.
Jadwal Bioskop Hari Ini

Trailer Film The Underdogs 2017

KKN di Desa Penari >
THE UNDERDOGS merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2017 garapan dari Sutradara Adink Liwutang bergenre Comedy yang di Produksi Starvision, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 16 Agustus 2017. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer The Underdogs 2017 yang ada berikut ini:

Trailer Film The Underdogs 2017

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 16 Agustus 2017
- Genre : Comedy
- Durasi : 99 minutes
- Rating : (R 13+)
- Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
- Sutradara : Adink Liwutang
- Penulis : Alitt Susanto, Bene Dion Rajagukguk
- Produksi : Starvision
- Pemain : Babe Cabita, Brandon Salim, Ernest Prakasa, Han Yoo Ra, Jeff Smith, Sheryl Sheinafia, Young Lex

# Sinopsis Film The Underdogs 2017:
Bobi (Jeff Smith), siswa taat yang sering melaporkan murid-murid nakal. Dio (Brandon Salim), kutubuku yang pemalu. Nanoy (Babe Cabita), perantau bangkotan yang berulang kali tinggal kelas. Dan Ellie (Sheryl Sheinafia), cewek yang darah seninya terlalu kental hingga dianggap aneh. Mereka adalah empat sahabat yang berbagi nasib sama di sebuah SMA. Orang-orang yang tersisihkan dan tidak dianggap.

Terinspirasi dari sukses SOL – Sandro (Ernest Prakasa), Oscar (Young Lex), Lola (Han Yoo Ra), trio Youtubers sukses yang juga dulunya cupu dan sering jadi korban bully, kuartet ini bertekad mengubah nasib dengan cara menjadi terkenal melalui Youtube. Tapi ternyata perjuangannya tidak mudah, dan persahabatan mereka malah terpecah.

Apakah mereka akan berhasil mengubah nasib? Apakah persahabatan mereka akan bertahan melewati ujian ini? Saksikan THE UNDERDOGS, drama komedi yang tayang serempak 16 Agustus 2017!

# Trailer Film The Underdogs 2017:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film The Underdogs 2017 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.
Kuntilanak 3

Trailer Film The Underdogs 2017

Posted by Jadwal Bioskop 21-XXI, Published at 23.36.00