Berbagi Info seputar Jadwal Tayang Film di Bioskop 21-XXI Minggu Ini Bulan Mei 2022 Seluruh Indonesia.
Jadwal Bioskop Hari Ini

Trailer Film Rafathar 2017

KKN di Desa Penari >
RAFATHAR merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2017 garapan dari Sutradara Bounty Umbara bergenre Family, Comedy, Sci-fi yang di Produksi RNR Movies, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 10 Agustus 2017. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Rafathar 2017 yang ada berikut ini:

Trailer Film Rafathar 2017

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 10 Agustus 2017
- Genre : Family, Comedy, Sci-fi
- Durasi : 91 minutes
- Rating : (R 13+)
- Produser : Anggy Umbara, Raffi Ahmad
- Sutradara : Bounty Umbara
- Penulis : Bounty Umbara, Bene Dion Rajagukguk
- Produksi : RNR Movies
- Pemain : Agus Kuncoro, Babe Cabita, Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, Raffi Ahmad, Verdi Solaiman

# Sinopsis Film Rafathar 2017:
Jonny Gold bersama rekan kerjanya Popo Palupi adalah sepasang perampok profesional skala kecil dan besar tanpa pandung bulu. Namun kali ini ia mendapatkan pekerjaan untuk menculik seorang bayi yang bernama RAFATHAR, bayi yang diadopsi oleh keluarga kaya. Yang tidak mereka ketahui, ternyata bayi yang mereka culik itu mempunyai kekuatan super, kekuatan telekinetik yang mampu mengendalikan logam. Kejadian-kejadian lucu terjadi dalam proses penculikan itu, hingga akhirnya kehadiran RAFATHAR mempunyai arti tersendiri kepada Jonny dan Popo. Perjalanan mereka perlahan mulai membuka sebuah konsipirasi besar dan asal usul kekuatan super yang dimiliki RAFATHAR!

# Trailer Film Rafathar 2017:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Rafathar 2017 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.
Kuntilanak 3

Trailer Film Rafathar 2017

Posted by Jadwal Bioskop 21-XXI, Published at 23.21.00