Berbagi Info seputar Jadwal Tayang Film di Bioskop 21-XXI Minggu Ini Bulan Mei 2022 Seluruh Indonesia.
Jadwal Bioskop Hari Ini

Trailer Film Amityville: The Awakening 2017

KKN di Desa Penari >
AMITYVILLE: THE AWAKENING merupakan sebuah Film Hollywood Terbaru 2017 garapan dari Sutradara Franck Khalfoun bergenre Horror, Thriller yang di Produksi Entertainment One, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 26 Agustus 2017. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Amityville: The Awakening 2017 yang ada berikut ini:

Trailer Film Amityville: The Awakening 2017

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 26 Agustus 2017
- Genre : Horror, Thriller
- Durasi : 87 minutes
- Rating : (D 17+)
- Produser : Jason Blum, Daniel Farrands, Casey La Scala
- Sutradara : Franck Khalfoun
- Penulis : Franck Khalfoun
- Produksi : Entertainment One
- Pemain : Bella Thorne, Cameron Monaghan, Jennifer Jason Leigh, Mckenna Grace, Thomas Mann

# Sinopsis Film Amityville: The Awakening 2017:
Belle (Bella Thorne) dan dua adiknya baru saja pindah ke rumah baru bersama ibunya. Hal itu dilakukan untuk menghemat uang agar dapat membiayai perawatan kesehatan adik laki-lakinya yang sakit.

Namun setelah itu justru banyak kejadian aneh muncul, termasuk pemulihan adiknya, James yang sangat pesat. Hal itu kemudian membuat Belle curiga, dan berfikir bahwa ibunya telah menyembunyikan rahasia tentang rumah baru mereka tersebut.

Bella tak menyangka, ternyata rumah yang mereka tinggali adalah rumah Amityville, rumah yang terkenal dimana pembunuhan massal dilakukan di tempat itu bertahun-tahun yang lalu!

# Trailer Film Amityville: The Awakening 2017:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Amityville: The Awakening 2017 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.
Kuntilanak 3

Trailer Film Amityville: The Awakening 2017

Posted by Jadwal Bioskop 21-XXI, Published at 00.00.00