Berbagi Info seputar Jadwal Tayang Film di Bioskop 21-XXI Minggu Ini Bulan Mei 2022 Seluruh Indonesia.
Jadwal Bioskop Hari Ini

Trailer Film Wish Upon 2017

KKN di Desa Penari >
WISH UPON merupakan sebuah Film Hollywood Terbaru 2017 garapan dari Sutradara John R. Leonetti bergenre Horror, Thriller yang di Produksi D Films, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 27 Juli 2017. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Wish Upon 2017 yang ada berikut ini:

Trailer Film Wish Upon 2017

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 27 Juli 2017
- Genre : Horror, Thriller
- Durasi : 90 minutes
- Rating : (D 17+)
- Produser : Sherryl Clark
- Sutradara : John R. Leonetti
- Penulis : Barbara Marshall
- Produksi : D Films
- Pemain : Alice Lee, Joey King, Kevin Hanchard, Ki Hong Lee, Mitchell Slaggert, Ryan Phillippe, Shannon Purser, Sherilyn Fenn, Sydney Park

# Sinopsis Film Wish Upon 2017:
Claire Shannon (Joey King) baru saja diberi ayahnya sebuah kotak ajaib yang dapat mengabulkan semua permintaan pemiliknya. Claire tak menyangka, ia dapat keluar dari hidupnya yang berat lalu mendapatkan semua hal yang dia inginkan. Namun tanpa ia sadari setiap kali dia meminta agar keinginannya dikabulkan, sesuatu yang buruk juga menghampiri kehidupannya. Claire menyadari kotak ajaib itu jahat, namun ia tidak mau berpisah dengan kehidupan baru yang indah yang baru saja dialaminya!

# Trailer Film Wish Upon 2017:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Wish Upon 2017 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.
Kuntilanak 3

Trailer Film Wish Upon 2017

Posted by Jadwal Bioskop 21-XXI, Published at 23.03.00