Berbagi Info seputar Jadwal Tayang Film di Bioskop 21-XXI Minggu Ini Bulan Mei 2022 Seluruh Indonesia.
Jadwal Bioskop Hari Ini

Trailer Film Parakang (Manusia Jadi-Jadian) 2017

KKN di Desa Penari >
PARAKANG (MANUSIA JADI-JADIAN) merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2017 garapan dari Sutradara Abdul Rodjak bergenre Horror yang di Produksi 786 Production, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 18 Mei 2017. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Parakang (Manusia Jadi-Jadian) 2017 yang ada berikut ini:

Trailer Film Parakang (Manusia Jadi-Jadian) 2017

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 18 Mei 2017
- Genre : Horror
- Durasi : 84 minutes
- Rating : (R 13+)
- Produser : Riri Rodjak
- Sutradara : Abdul Rodjak
- Penulis : Abdul Rodjak
- Produksi : 786 Production
- Pemain : Aziz Nojeng, Firda Noweldin, Irham Idris, Riri Rodjak, Rizaldi M Tamhier

# Sinopsis Film Parakang (Manusia Jadi-Jadian) 2017:
Senasib sebagai parakang (manusia jadi-jadian) itulah cara mereka dipertemukan, di kedalaman hutan suatu kampung setelah sebelumnya mereka menjadi buruan warga di dusun mereka masing-masing. Syamsul si lelaki dan Narti si perempuan. Mereka kepergok warga ketika hendak memangsa korbannya. Syamsul saat mencoba menghisap ureterum (usus) lelaki usur jelang ajal, dan Narti dengan korban seorang ibu hamil.

Pertemuan itu menjadikan mereka sepasang kekasih. Namun mereka harus pergi jauh meninggalkan tempat mereka bermukim sebelumnya, jika tidak warga akan membunuh mereka karena ketahuan sebagai parakang. Di sebuah Desa yang cukup jauh dari tempat mereka tinggal sebelumnya di situlah mereka mencoba hidup baru.

Pernikahan mereka membuahkan hasil seorang anak perempuan Nurlinda (linda), anak semata wayang mereka tumbuh ditengah perkebunan teh. Kehidupan Syamsul dan Narti telah berubah, memiliki banyak harta benda berkat ilmu parakang mereka.

Tanpa disadari oleh Linda dari hasil turunan dia mewarisi keluarga Parakang, Dimana satu kelak perubahan wujud terjadi di mana tempat dia bekerja dan sempat di rekam oleh teman kerjanya yang memiliki rasa cemburu atas keberhasilan Linda selama ini yang mendapat perhatian khusus dari pimpinannya.

Dengan berkembangnya berita ini membuat heboh sehingga Linda harus di singkirkan dan di musnahkan disisi lain turunan Parakang ingin merebut kekuasaan antara satu dengan yang lain. Berita juga sampai ke Linda kalau ternyata orang tuanya dikampung juga telah terusir, masyarakat telah mengetahui bahwa mereka sekeluarga adalah parakang, seluruh harta mereka musnah, Linda ingat cerita ayahnya tentang tempat dia pertama kali menerima ilmu Parakang, Linda menuju ketempat itu.

Linda menemukan ibu dan ayahnya, mereka kembali bersatu di dalam sebuah goa, menyatu kembali untuk sebuah balas dendam.
Bagaimanakah akhir cerita ini….. sanggupkah Linda membela orang tuanya ..!!

Tayang di Bioskop 18 Mei 2017.

# Trailer Film Parakang (Manusia Jadi-Jadian) 2017:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Parakang (Manusia Jadi-Jadian) 2017 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.
Kuntilanak 3

Trailer Film Parakang (Manusia Jadi-Jadian) 2017

Posted by Jadwal Bioskop 21-XXI, Published at 23.31.00