Berbagi Info seputar Jadwal Tayang Film di Bioskop 21-XXI Minggu Ini Bulan Mei 2022 Seluruh Indonesia.
Jadwal Bioskop Hari Ini

Trailer Film The Guys 2017

KKN di Desa Penari >
THE GUYS merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2017 garapan dari Sutradara Raditya Dika bergenre Drama yang di Produksi Soraya Intercine Films, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 13 April 2017. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer The Guys 2017 yang ada berikut ini:

Trailer Film The Guys 2017

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 13 April 2017
- Genre : Drama
- Durasi : 115 minutes
- Rating : (R 13+)
- Produser : Sunil Soraya
- Sutradara : Raditya Dika
- Penulis : Raditya Dika
- Produksi : Soraya Intercine Films
- Pemain : Indra Jegel, Marthino Lio, Pevita Pearce, Pongsiree Bunluewon, Raditya Dika, Tarzan, Widyawati Sophiaan

# Sinopsis Film The Guys 2017:
Alfi, seorang karyawan yang bercita-cita jadi bos, ingin mendapatkan cinta Amira, teman sekantornya. Namun, masalah timbul ketika Via, gebetan abadinya, yang tadinya mengabaikan Alfi, mulai menujukkan rasa cinta..

Di satu sisi, ketika Alfi dekat dengan Amira, ternyata Amira adalah anak dari bos di kantornya. Bos ini juga suka dengan Ibu Alfi, keduanya kebetulan sudah lama hidup sendiri.

Dibantu dengan teman-temannya yang aneh, termasuk Sukun, karyawan ekspat dari Thailand, dapatkah Alfi menjadi bos baik dalam pekerjaannya, maupun percintaannya!

# Trailer Film The Guys 2017:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film The Guys 2017 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.
Kuntilanak 3

Trailer Film The Guys 2017

Posted by Jadwal Bioskop 21-XXI, Published at 16.47.00