Berbagi Info seputar Jadwal Tayang Film di Bioskop 21-XXI Minggu Ini Bulan Mei 2022 Seluruh Indonesia.
Jadwal Bioskop Hari Ini

Trailer Film Baracas 2017

KKN di Desa Penari >
BARACAS merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2017 garapan dari Sutradara Pidi Baiq bergenre Comedy yang di Produksi MAX Pictures, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 23 Maret 2017. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Baracas 2017 yang ada berikut ini:

Trailer Film Baracas 2017

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 23 Maret 2017
- Genre : Comedy
- Durasi : 92 minutes
- Rating : (R 13+)
- Produser : Ody Mulya
- Sutradara : Pidi Baiq
- Penulis : Pidi Baiq
- Produksi : MAX Pictures
- Pemain : Ajun Perwira, Budi Doremi, Cut Mini, Ringgo Agus Rahman, Stella Cornelia, Tika Bravani

# Sinopsis Film Baracas 2017:
Bandung geger, oleh adanya pemuda yang terpaksa meninggalkan keluarganya untuk bergabung dengan BARACAS. Baracas adalah merupakan Kelompok Independen yang dibentuk oleh seseorang bernama AGUS untuk menjadi tempat bergabungnya kaum lelaki yang dikecewakan oleh wanita. Mereka meng-klaim dirinya sebagai kaum lelaki yang merana karena adanya peristiwa pengkhianatan, penolakan, dan lain-lain sebagainya. Mereka menghimpun kekuatan dan menyatukan perasaan untuk bersama-sama dengan sengaja melakukan upaya membenci wanita di seluruh dunia dan pada semua unsur yang bersangkutan dengan wanita. Mereka menganggap dirinya sebagai korban wanita. Apa yang sudah dilakukan oleh wanita kepada mereka dinggapnya sebagai kekejaman yang tidak bisa dimaafkan dan menjatuhkan harga diri laki-laki di seluruh dunia. AGUS, pendiri dan sekaligus ketua Baracas adalah mantan pacarnya SARAH, Agus kecewa kepada Sarah karena secara tiba-tiba Sarah memutuskan hubungan mereka. Alhasil Agus geram, Agus marah, tidak cuma ke Sarah tetapi kepada seluruh wanita yang ada di muka bumi ini.

Gerakan-gerakan perlawanan terhadap BARACAS dengan berbagai macam upaya. Mereka merunding pihak polisi dan pemerintahan kota Bandung, sengaja membiarkan Baracas untuk berkembang besar. Itulah sebabnya mereka demo. Itulah sebabnya mereka menuntut polisi untuk menindak anggota Baracas. Bahkan Baracas mendapatkan teror berupa serangan fisik dari orang-orang tertentu untuk merusak markas Baracas dengan menggunakan kekerasan. Perlawanan lain dilakukan juga oleh para wanita yang tak lain adalah para mantan anggota Baracas. Mereka bergabung untuk membuat kekuatan dengan tujuan meluluhkan perasaann anggota Baracas dengan melakukan berbagai cara ampuh untuk mengubah cara berpikir mereka. Mereka dibantu oleh CEU POPONG yang selalu memberi nasihat dan masukan apa-apa saja yang dilakukan oleh para mantan itu. Akankah para mantan itu berhasil meluluhkan perasaan mereka!

# Trailer Film Baracas 2017:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Baracas 2017 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.
Kuntilanak 3

Trailer Film Baracas 2017

Posted by Jadwal Bioskop 21-XXI, Published at 04.17.00