Berbagi Info seputar Jadwal Tayang Film di Bioskop 21-XXI Minggu Ini Bulan Mei 2022 Seluruh Indonesia.
Jadwal Bioskop Hari Ini

Trailer Film London Love Story 2 2017

KKN di Desa Penari >
LONDON LOVE STORY 2 merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2017 garapan dari Sutradara Asep Kusdinar bergenre Drama yang di Produksi Screenplay Films, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 2 Maret 2017. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer London Love Story 2 2017 yang ada berikut ini:

Trailer Film London Love Story 2 2017

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 2 Maret 2017
- Genre : Drama
- Durasi : 100 minutes
- Rating : (R 13+)
- Produser : Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo
- Sutradara : Asep Kusdinar
- Penulis : Sukhdev Singh, Tisa TS
- Produksi : Screenplay Films
- Pemain : Dimas Anggara, Ina Marika, Irene Librawati, Mawar Eva De Jongh, Michelle Ziudith, Ramzi, Rizky Nazar, Salshabilla Adriani

# Sinopsis Film London Love Story 2 2017:
“Aku bersyukur..
semua hari hariku begitu berarti..
Dan Aku akan tetap minta sama Tuhan,
untuk ambil nyawa aku satu hari sebelum Tuhan ambil nyawanya
Karena setiap detak jantungnya, adalah detik berharga untuk aku”
Caramel sangat bahagia. Betapa tidak, impiannya sejak kecil untuk melihat dan bermain salju akhirnya terwujud karena Dave memberinya hadiah kejutan liburan ke Swiss untuk merayakan ulang tahun Caramel. saat mereka akan berangkat menggunakan kereta dari stasiun St. Pancras International London ke Swiss, Tiba-tiba Dave tidak bisa berangkat bersama Caramel.

Sesampainya di sana, Sam yang sudah menjemput Caramel membawa Caramel makan malam di sebuah resto terbaik di kota Zurich, hingga Caramel sangat terkesan. Sayangnya kebahagiaan Caramel menikmati hari pertamanya di Swiss, terganggu karena kemunculan Gilang, seorang chef sekaligus cucu pemilik restoran di Swiss. Gilang meminta Caramel untuk menemuinya di sebuah restoran. Caramel datang dan menemui Gilang. Gilang memberikan sebuah hadiah untuk Caramel. Setelah itu Gilang meminta Caramel menemuinya lagi keesokan harinya. Apakah Dave tahu tentang ini, Apakah Gilang mengetahui kalau Caramel adalah tunangan Dave..!!

# Trailer Film London Love Story 2 2017:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film London Love Story 2 2017 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.
Kuntilanak 3

Trailer Film London Love Story 2 2017

Posted by Jadwal Bioskop 21-XXI, Published at 21.26.00