Berbagi Info seputar Jadwal Tayang Film di Bioskop 21-XXI Minggu Ini Bulan Mei 2022 Seluruh Indonesia.
Jadwal Bioskop Hari Ini

Trailer Film Interchange 2017

KKN di Desa Penari >
INTERCHANGE merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2017 garapan dari Sutradara Dain Iskandar Said bergenre Fantasy, Thriller yang di Produksi Apparat, Cinesurya Pictures, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 2 Maret 2017. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Interchange 2017 yang ada berikut ini:

Trailer Film Interchange 2017

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 2 Maret 2017
- Genre : Fantasy, Thriller
- Durasi : 102 minutes
- Rating : (D 17+)
- Produser : Nandita Solomon, Fauzan Zidni, Rama Adi
- Sutradara : Dain Iskandar Said
- Penulis : June Tan, Redza Minhat, Nandita Solomon, Dain Iskandar Said
- Produksi : Apparat, Cinesurya Pictures
- Pemain : Alvin Wong, Chew Kin Wah, Iedil Putra, Nadiya Nisaa, Nicholas Saputra, Prisia Nasution, Shaheizy Sam

# Sinopsis Film Interchange 2017:
Putus asa dan mengalami halusinasi yang aneh setelah menyaksikan pembunuhan sadis, seorang fotografer forensik, ADAM (IEDIL PUTRA), mundur dari dunianya, sampai detektif MAN (SHAHEIZY SAM) datang ke rumahnya meminta tolong. Pembunuhan lain telah terjadi, penuh kesamaan dengan pembunuhan yang disaksikan Adam sebelumnya. Bantuan Adam diperlukan untuk mengungkap misteri - mayat yang kehabisan darah, bulu binatang yang sudah punah dan foto-foto antik yang muncul saat memfoto tetangga Adam yang baru, IVA (Prisia Nasution), beberapa dekade lalu. Saat Adam ditarik lebih jauh ke dalam dunia Iva, dan Man menggali lebih dalam investigasinya, mereka menemukan makhluk supernatural, Belian (Nicholas Saputra), yang menjaga Iva!

# Trailer Film Interchange 2017:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Interchange 2017 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.
Kuntilanak 3

Trailer Film Interchange 2017

Posted by Jadwal Bioskop 21-XXI, Published at 21.19.00