Berbagi Info seputar Jadwal Tayang Film di Bioskop 21-XXI Minggu Ini Bulan Mei 2022 Seluruh Indonesia.
Jadwal Bioskop Hari Ini

Trailer Film Gunung Kawi 2017

KKN di Desa Penari >
GUNUNG KAWI merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2017 garapan dari Sutradara Nayato Fio Nuala bergenre Horror yang di Produksi Digital Film Media, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 15 Februari 2017. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Gunung Kawi 2017 yang ada berikut ini:

Trailer Film Gunung Kawi 2017

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 15 Februari 2017
- Genre : Horror
- Durasi : 95 minutes
- Rating : (D 17+)
- Produser : Shanker Rs
- Sutradara : Nayato Fio Nuala
- Penulis : Erry Sofid
- Produksi : Digital Film Media
- Pemain : Indra Birowo, Jordi Onsu, Laras Syerinita, Lawra Incha Julia, Maxime Bouttier, Rayn Wijaya, Reymon Knuliqh, Roro Fitria, Roy Marten, Yova Gracia

# Sinopsis Film Gunung Kawi 2017:
Ryan (17), prihatin sekali pada Drajat (46), bapaknya, yang sudah beberapa hari terakhir ini menunjukkan prilaku aneh, mengerikan, dan sekaligus memalukan, pola makan yang menyimpang, misalnya makan tanah, makan kulit buat tapi buahnya enggak, dan berbicara sendiri. Layaknya orang stres. Bella (20), sepupu Ryan, yang membantu mengawasi keadaan Drajat, pernah, hampir terbunuh karena Drajat menyangkanya seseorang yang dianggapnya telah lama mati. Keanehan tingkah laku Drajat dimulai sejak pabrik rokok miliknya jatuh bangkrut. Puluhan tahun Drajat memimpin dan mengelola pabrik rokok yang merupakan usaha kebanggaannya.

Suatu ketika Ryan tanpa sengaja menemukan foto-foto Drajat dengan seorang kakek, Foto tersebut diambil di Gunung Kawi. Dan beberapa berkas lainnya yang memastikan adanya keterlibatan Drajat dengan praktek pesugihan yang berpusat di Gunung Kawi. Setelah berdiskusi dengan Bella, Ryan pun memutuskan mencari petunjuk ke Gunung Kawi.

Sesampai di Gunung Kawi, mereka bertemu dengan Mbah Kawi. Ternyata memang betul Drajat bapaknya Ryan pernah meminta ilmu pesugihan pada Mbah Kawi. Mbah Kawi menjelaskan bahwa Drajat telah melanggar perjanjian dalam persekutuan dengan jin Gunung Kawi, sehingga, keberuntungannya digugurkan dalam sekejap. Dan akibatnya, Drajat diteror hantu-hantu orang yang telah ditumbalkannya pada jin gunung kawi. Itulah penyebab Drajat menjadi stres, berhalusinasi. Mbah Kawi pun memberi jimat penangkal atas permohonan Ryan.

Beres kah persoalan? Belum. Ryan, Adit, Jordi, Yofa, Rebecca dan Jono Kawat terperangkap dalam suasana mistis yang mengerikan saat hendak meninggalkan Gunung Kawi!

# Trailer Film Gunung Kawi 2017:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Gunung Kawi 2017 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.
Kuntilanak 3

Trailer Film Gunung Kawi 2017

Posted by Jadwal Bioskop 21-XXI, Published at 23.02.00