Berbagi Info seputar Jadwal Tayang Film di Bioskop 21-XXI Minggu Ini Bulan Mei 2022 Seluruh Indonesia.
Jadwal Bioskop Hari Ini

Trailer Film Generasi Kocak: 90an vs Komika 2017

KKN di Desa Penari >
GENERASI KOCAK: 90AN VS KOMIKA merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2017 garapan dari Sutradara Wishnu Kuncoro bergenre Comedy yang di Produksi K2K Pictures, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 15 Februari 2017. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Generasi Kocak: 90an vs Komika 2017 yang ada berikut ini:

Trailer Film Generasi Kocak: 90an vs Komika 2017

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 15 Februari 2017
- Genre : Comedy
- Durasi : 80 minutes
- Rating : (R 13+)
- Produser : Kk Dheeraj
- Sutradara : Wishnu Kuncoro
- Penulis : Herry B Arrisa
- Produksi : K2K Pictures
- Pemain : Adi Bing Slamet, Afif Xavi, Anyun Cadel, Arafah Rianti, Jaja Miharja, Kadir, Mandra, Resti Wulandari

# Sinopsis Film Generasi Kocak: 90an vs Komika 2017:
Alan (Afif Xavi) dan Dellon (Adi Bing Slamet) adalah dua sosok laki laki yang beda postur, beda zaman dan usia yang terpaut jauh tapi sahabat yang tidak terpisahkan. Keduanya sama sama anggota gangster yang di pimpin oleh Si Naga 90an (Kadir) Dan Naga Komika (Anyun Cadel)

Menjalankan kehidupan gangster yang penuh dengan aksi kocak, Suatu hari Allan panik ketika tahu orang tuanya (Jaja Miharja) yang dari kampung mau ke Jakarta dibantu sama supir taxi (Mandra) yang dulu nya terkenal supir oplet. Bapak nya mau ngeliat klinik dokter 24 jam miliknya. Selama ini Allan ngaku sudah jadi dokter dan punya klinik sendiri. Allan menyuruh Dellon ngumpulin temen temen premannya untuk pura pura jadi pasien. Pacarnya Susi (Arafah Rianti) dan Mia (Resti Wulandari) jadi suster, sedangkan dirinya dan Dellon menjadi dokter.

Apa yang terjadi? Penuh kejutan, Battle yang seru dan sangat unik karena membandingkan dua generasi yang populer di Indonesia. Masing-masing generasi diwakili oleh pemain yang tenar di eranya!

Hanya di bioskop 15 Februari 2017.

# Trailer Film Generasi Kocak: 90an vs Komika 2017:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Generasi Kocak: 90an vs Komika 2017 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.
Kuntilanak 3

Trailer Film Generasi Kocak: 90an vs Komika 2017

Posted by Jadwal Bioskop 21-XXI, Published at 23.10.00