Berbagi Info seputar Jadwal Tayang Film di Bioskop 21-XXI Minggu Ini Bulan Mei 2022 Seluruh Indonesia.
Jadwal Bioskop Hari Ini

Trailer Film Shut In 2017

KKN di Desa Penari >
SHUT IN merupakan sebuah Film Hollywood Terbaru 2017 garapan dari Sutradara Farren Blackburn bergenre Drama, Thriller yang di Produksi VVS Films, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 31 Maret 2017. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Shut In 2017 yang ada berikut ini:

Trailer Film Shut In 2017

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 31 Maret 2017
- Genre : Drama, Thriller
- Durasi : 90 minutes
- Rating : (D 17+)
- Produser : Claude Leger, Sylvain Proulx
- Sutradara : Farren Blackburn
- Penulis : Christina Hodson
- Produksi : VVS Films
- Pemain : Charlie Heaton, Jacob Tremblay, Naomi Watts, Oliver Platt

# Sinopsis Film Shut In 2017:
Mary (Naomi Watts) yang berprofesi sebagai psikolog anak mencoba untuk membangun kehidupnya kembali setelah ia kehilangan suaminya dalam sebuah kecelakaan mobil. Akan tetapi, meskipun putranya yang bernama Stephen(Charlie Heaton) lolos dari maut, kecelakaan tersebut telah membuatnya jatuh ke dalam koma.

Mary yang membuka praktek di rumah mendapatkan seorang pasien baru bernama Tom (Jacob Tremblay), seorang anak yang ibunya baru saja meninggal. Saat mendengar jika Tom akan dibawa ke Boston, Mary memutuskan untuk merawat Tom dirumahnya sendiri. Tidak lama setelah itu, Tom melarikan diri di tengah badai salju dan dinyatakan meninggal oleh yang berwajib, meskipun tubuhnya tidak pernah ditemukan.

Mary yang merasa bersalah atas kematian Tom tiba-tiba mendengar suara dan melihat bayangan anak itu di dalam rumahnya. Kekuatan mental sang psikolog mulai diuji ketika beberapa kejadian misterius mulai bermunculan pada saat badai salju membuatnya terjebak di rumahnya sendiri!

# Trailer Film Shut In 2017:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Shut In 2017 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.
Kuntilanak 3

Trailer Film Shut In 2017

Posted by Jadwal Bioskop 21-XXI, Published at 01.55.00