Berbagi Info seputar Jadwal Tayang Film di Bioskop 21-XXI Minggu Ini Bulan Mei 2022 Seluruh Indonesia.
Jadwal Bioskop Hari Ini

Trailer Film Lion 2017

KKN di Desa Penari >
LION merupakan sebuah Film Hollywood Terbaru 2017 garapan dari Sutradara Garth Davis bergenre Drama yang di Produksi Entertainment One, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 24 Februari 2017. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Lion 2017 yang ada berikut ini:

Trailer Film Lion 2017

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 24 Februari 2017
- Genre : Drama
- Durasi : 118 minutes
- Rating : (R 13+)
- Produser : Emile Sherman, Iain Canning, Angie Fielder
- Sutradara : Garth Davis
- Penulis : Luke Davies
- Produksi : Entertainment One
- Pemain : David Wenham, Dev Patel, Eamon Farren, Nicole Kidman, Rooney Mara, Tannishtha Chatterje

# Sinopsis Film Lion 2017:
Ketika Saroo baru berusia lima tahun, ia hidup dalam kemiskinan bersama ibu dan saudara-saudaranya di sebuah kota di India. Saroo dan kakak lelakinya, Guddu sering pergi bersama untuk mengemis di sebuah stasiun kereta. Pada suatu hari, Guddu memberitahu adiknya jika ia akan naik kereta ke kota lain. Mendengar perkataan ini, Saroo memohon kakanya untuk ikut bersamanya. Guddu mengabulkan permohonan adiknya dan pada saat mereka sampai di tempat tujuan, Guddu memberitahu Saroo untuk menunggunya di sebuah peron kereta.

Saat Guddu tidak kunjung kembali, Saroo mulai mencari saudaranya dengan memasuki sebuah kereta yang membawanya ke tempat yang jauh. Karena sang anak tidak dapat memberitahu polisi alamat tempat tinggalnya, ia dinyatakan sebagai anak terlantar. Bocah India tersebut pada akhirnya diadopsi oleh sepasang suami-istri yang berasal dari Australia.

Ketika Saroo hidup dengan keluarga barunya, ia dibesarkan sebagai anak Australia pada umumnya dan kemampuannya untuk berbicara dalam bahasa Hindi kian menghilang. Sementara itu, ibu kandungnya di India tidak berhenti untuk mencari anaknya!

# Trailer Film Lion 2017:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Lion 2017 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.
Kuntilanak 3

Trailer Film Lion 2017

Posted by Jadwal Bioskop 21-XXI, Published at 01.36.00