Berbagi Info seputar Jadwal Tayang Film di Bioskop 21-XXI Minggu Ini Bulan Mei 2022 Seluruh Indonesia.
Jadwal Bioskop Hari Ini

Trailer Film Kung Fu Yoga 2017

KKN di Desa Penari >
KUNG FU YOGA merupakan sebuah Film Mandarin Terbaru 2017 garapan dari Sutradara Stanley Tong bergenre Action, Adventure, Comedy yang di Produksi Shinework Media, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 31 Januari 2017. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Kung Fu Yoga 2017 yang ada berikut ini:

Trailer Film Kung Fu Yoga 2017

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 31 Januari 2017
- Genre : Action, Adventure, Comedy
- Durasi : 107 minutes
- Rating : (D 17+)
- Produser : Maxine De Vere
- Sutradara : Stanley Tong
- Penulis : Stanley Tong
- Produksi : Shinework Media
- Pemain : Aarif Rahman, Disha Patani, Eric Tsang, Jackie Chan, Sonu Sood

# Sinopsis Film Kung Fu Yoga 2017:
Professor Jack, seorang arkeolog yang berasal dari Tiongkok bekerja sama dengan profesor India bernama Ashmita dan asistennya, Kyra untuk menemukan harta karun Magadha yang hilang. Dalam sebuah gua es di Tibet, mereka menemukan jenasah dari tentara kerajaan yang telah menghilang bersama dengan harta karun tersebut. Akan tetapi, mereka segera dihadang oleh Randall (Sonu Sood) yang merupakan keturunan dari pemipin pasukan pemberontak. Usai meloloskan diri, ketiganya pergi menuju Dubai dimana sebuah berlian yang diambil dari gua es tersebut akan dilelang. Profesor Jack dan kawannya harus segera mendapatkan berlian tersebut yang berfungsi sebagai kunci untuk membuka harta karun Magadha di sebuah kuil di India!

# Trailer Film Kung Fu Yoga 2017:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Kung Fu Yoga 2017 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.
Kuntilanak 3

Trailer Film Kung Fu Yoga 2017

Posted by Jadwal Bioskop 21-XXI, Published at 01.47.00