Berbagi Info seputar Jadwal Tayang Film di Bioskop 21-XXI Minggu Ini Bulan Mei 2022 Seluruh Indonesia.
Jadwal Bioskop Hari Ini

Trailer Film Boven Digoel 2017

KKN di Desa Penari >
BOVEN DIGOEL merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2017 garapan dari Sutradara FX Purnomo bergenre Drama yang di Produksi Foromoko Matoa Indah Film, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 9 Februari 2017. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Boven Digoel 2017 yang ada berikut ini:

Trailer Film Boven Digoel 2017

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 9 Februari 2017
- Genre : Drama
- Durasi : 93 minutes
- Rating : (R 13+)
- Produser : John Manangsang
- Sutradara : FX Purnomo
- Penulis : Jujur Prananto, FX Purnomo
- Produksi : Foromoko Matoa Indah Film
- Pemain : Christine Hakim, Ellen Aragay, Ira Dimara, Jflow Matulessy, Juliana Rumbarar, Lala Suwages, Maria Fransisca

# Sinopsis Film Boven Digoel 2017:
Berkisah tentang John (27 tahun), lelaki kelahiran Jayapura, yang berprofesi sebagai seorang dokter di salah satu puskesmas di pedalaman di wilayah Tanah Merah, Boven Digoel, Papua. Sosoknya yang pintar bergaul, sopan, penuh dedikasi, dan selalu mengutamakan kepentingan orang banyak, serta penuh kesabaran dan tetap teguh dalam pengharapan dalam suka maupun duka dalam segala hal ini, yang membuatnya disukai banyak orang.

Polemik kemudian muncul, ketika Dokter John dihadapkan sebuah kenyataan, dimana ia bersama stafnya harus melakukan operasi sesar terhadap seorang wanita bernama Ibu Agustina (35 tahun), yang telah melahirkan sebanyak 9 kali.

Tragisnya, Puskesmas Tanah Merah tidak mempunyai sarana yang memadai untuk melakukan operasi sesar ini. Ditambah lagi, masalah keterbatasan kemampuan tenaga kesehatan yang ada!

# Trailer Film Boven Digoel 2017:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Boven Digoel 2017 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.
Kuntilanak 3

Trailer Film Boven Digoel 2017

Posted by Jadwal Bioskop 21-XXI, Published at 02.21.00