Berbagi Info seputar Jadwal Tayang Film di Bioskop 21-XXI Minggu Ini Bulan Mei 2022 Seluruh Indonesia.
Jadwal Bioskop Hari Ini

Trailer Film Ballerina 2017

KKN di Desa Penari >
BALLERINA merupakan sebuah Film Hollywood Terbaru 2017 garapan dari Sutradara Eric Summer, Ric Warin bergenre Animation, Adventure, Family yang di Produksi Quad Productions, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 20 Januari 2017. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Ballerina 2017 yang ada berikut ini:

Trailer Film Ballerina 2017

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 20 Januari 2017
- Genre : Animation, Adventure, Family
- Durasi : 90 minutes
- Rating : (SU)
- Produser : Valrie Dauteuil, Nicolas Duval, Andr Rouleau, Laurent Zeitoun, Yann Zenou
- Sutradara : Eric Summer, Ric Warin
- Penulis : Carol Noble, Eric Summer
- Produksi : Quad Productions
- Pemain : Dane Dehaan, Elle Fanning, Maddie Ziegler

# Sinopsis Film Ballerina 2017:
Berlatar di Perancis pada tahun 1879, hidup seorang gadis yatim piatu bernama Felicie (Elle Fanning) yang bercita-cita untuk menjadi seorang ballerina. Pada suatu hari ia meninggalkan kampung halamannya dan pergi ke Paris untuk mengikuti kelas balet di Paris Opera. Akan tetapi, Felicie merasa bahwa kelas baletnya terlalu susah untuknya, bahkan ia pun mengalami kesulitan dalam mendapatkan teman baru. Dengan dukungan Odette, seorang penjaga misterius di Paris Opera dan sang penemu muda bernama Victor, Felicie mendapatkan kekuatan untuk bekerja keras dalam mewujudkan cita-citanya!

# Trailer Film Ballerina 2017:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Ballerina 2017 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.
Kuntilanak 3

Trailer Film Ballerina 2017

Posted by Jadwal Bioskop 21-XXI, Published at 10.26.00