Berbagi Info seputar Jadwal Tayang Film di Bioskop 21-XXI Minggu Ini Bulan Mei 2022 Seluruh Indonesia.
Jadwal Bioskop Hari Ini

Trailer Film Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2 2017

KKN di Desa Penari >
PETUALANGAN SINGA PEMBERANI ATLANTOS 2 merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2017 garapan dari Sutradara Lee Croudy bergenre Animation yang di Produksi Batavia Pictures, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 5 Januari 2017. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2 2017 yang ada berikut ini:

Trailer Film Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2 2017

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 5 Januari 2017
- Genre : Animation
- Durasi : 100 minutes
- Rating : (SU)
- Produser : Lucki Lukman Hakim, Genesis Timotius, Christofer Santosa
- Sutradara : Lee Croudy
- Penulis : Firman Halim, Wishnu Hartandi
- Produksi : Batavia Pictures
- Pemain : Andhika Pratama, Ari Dagink, Giring Nidji, Hamzah, Hari, Sani

# Sinopsis Film Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2 2017:
Paddle Pop Atlantos 2 adalah film animasi serial lanjutan dari film Petualangan Paddle Pop sebelumnya, yaitu Paddle Pop Atlantos. Pada kisah ini, Paddle Pop kembali mengangkat cerita bertema lautan yang seru dan imajinatif. Paddle Pop dan timnya, ditemani oleh Jendral Khan harus menghentikan Shadow Master yang memiliki Mutiara Laut. Film ini mengajarkan mengenai bagaimana mengambil keputusan dengan benar, keberanian, dan kesetiaan persahabatan. Petualangan Paddle Pop di bawah laut telah dimulai. Shadow Master kembali dengan kekuatan Mutiara Laut yang hebat untuk menenggelamkan dunia. Untuk mengalahkannya,Paddle Pop dan teman-teman harus berpetualang di dalam laut & menemukan Magus, seekor Singa Legendaris yang dapat mengajarkan Paddle Pop untuk menggunakan kekuatannya di dalam laut.

Dengan waktu yang semakin menipis, mereka juga harus meminta bantuan Jendral Khan untuk menemukan Magus. Nasib kedua dunia kini ada di tangan mereka. Mampukah Paddle Pop dan Jendral Khan bekerja sama untuk menghentikan rencana jahat Shadow Master? Mutiara Laut, Mutiara yang terbentuk dari tergabungnya kedua Mutiara (Mutiara Penghancur dan Mutiara Pencipta) pada akhir cerita Paddle Pop Atlantos. Dalam genggaman Shadow Master, Mutiara ini dapat mengendalikan semua elemen di dalam laut, menjadikannya senjata yang tak terkalahkan!

# Trailer Film Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2 2017:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2 2017 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.
Kuntilanak 3

Trailer Film Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2 2017

Posted by Jadwal Bioskop 21-XXI, Published at 16.29.00