Berbagi Info seputar Jadwal Tayang Film di Bioskop 21-XXI Minggu Ini Bulan Mei 2022 Seluruh Indonesia.
Jadwal Bioskop Hari Ini

Trailer Film The Last Barongsai 2017

KKN di Desa Penari >
THE LAST BARONGSAI merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2017 garapan dari Sutradara Ario Rubbik bergenre Drama yang di Produksi Karnos Film, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 26 Januari 2017. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer The Last Barongsai 2017 yang ada berikut ini:

Trailer Film The Last Barongsai 2017

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 26 Januari 2017
- Genre : Drama
- Durasi : 99 minutes
- Rating : (R 13+)
- Produser : Rubby Karno
- Sutradara : Ario Rubbik
- Penulis : Titien Watimena
- Produksi : Karnos Film
- Pemain : Aziz Gagap, Dion Wiyoko, Rano Karno, Tio Pakusadewo, Vinesa Inez

# Sinopsis Film The Last Barongsai 2017:
Kho Huan terpaku di depan pintu tua yang terbuka lebar, nampak diwajahnya keresahan yang dalam walaupun tak terkatakan..tangannya memegang surat undangan kejuaraan yang terus datang dari tahun ke tahun. Namun tidak sedikitpun Kho Huan tertarik untuk membacanya.

Aguan terpaku membaca surat di tangannya. Surat pemberitahuan bahwa permohonannya untuk mendapatkan bea siswa di Nanyang University Singapore diluluskan. Aguan ingin teriak rasanya, tapi kalimat yang menjelaskan tentang tanggal daftar ulang, menahan teriakannya di kerongkongan. Kho Huan langsung berpikir keras supaya anak lelaki satu-satunya itu bisa bersekolah ke Singapore dan menjemput mimpinya.

Ia segera melupakan surat undangan kejuaraan barongsai tadi yang kini tergeletak tak berdaya di dalam laci. Wajah Aguan tampak datar, yang terpikir, apa yang akan terjadi pada Sanggar BARONGSAI yang dipimpin Kho Huan ayahnya, jika ia pergi. Apakah yang akan terjadi pada sanggar tersebut? dan bagaimana dengan cita-cita Aguan!

# Trailer Film The Last Barongsai 2017:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film The Last Barongsai 2017 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.
Kuntilanak 3

Trailer Film The Last Barongsai 2017

Posted by Jadwal Bioskop 21-XXI, Published at 16.50.00