Berbagi Info seputar Jadwal Tayang Film di Bioskop 21-XXI Minggu Ini Bulan Mei 2022 Seluruh Indonesia.
Jadwal Bioskop Hari Ini

Trailer Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 2017

KKN di Desa Penari >
SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 2 merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2017 garapan dari Sutradara Hanung Bramantyo bergenre Drama yang di Produksi MD Pictures, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 9 Februari 2017. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Surga Yang Tak Dirindukan 2 2017 yang ada berikut ini:

Trailer Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 2017

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 9 Februari 2017
- Genre : Drama
- Durasi : 121 minutes
- Rating : (R 13+)
- Produser : Manoj Punjabi
- Sutradara : Hanung Bramantyo
- Penulis : Alim Sudio, Hanung Bramantyo, Manoj Punjabi
- Produksi : MD Pictures
- Pemain : David Chalik, Fedi Nuril, Keefe Bazli Ardiansyah, Kemal Palevi, Laudya Cynthia Bella, Muhadkly Acho, Nora Danish, Raline Shah, Reza Rahadian, Sandrina Michelle Skornicki, Tanta Ginting, Tasya Nur Medina, Vitta Mariana

# Sinopsis Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 2017:
Pertemuan dengan Arini membuat Meirose menjadi ragu dengan pilihan hidupnya selama ini. Arini begitu tulus menyayangi dirinya dan Akbar, dan berharap agar Meirose kembali pada Pras. Mereka sudah menjadi keluarga. Apalagi ketika sosok Pras muncul dihadapannya, Meirose tidak bisa mengingkari bahwa cintanya pada laki-laki bijak itu masih ada dalam hatinya. Bahkan Arini didukung Nadia, berusaha keras menarik Meirose kembali. Meirose bingung, maju dengan kehidupannya yang baru, yang dia sendiri tidak tahu akan jadi seperti apa, ataukah mundur pada kehidupannya yang lama, yang ingin dia tinggalkan selama ini, tapi menjanjikan hal yang lebih pasti bagi masa depannya?

Ada apa dibalik motivasi Arini yang menggebu-gebu meminta Meirose kembali dalam kehidupan rumah tangganya yang sudah harmonis selama ini? Apa yang akan dilakukan Pras, akankah dia kembali menerima Meirose? Sementara, dia meragukan kemampuannya untuk bersikap adil sebagaimana yang diwajibkan Allah pada laki-laki yang memilih berpoligami? Siapa juga Dokter Syarief(Reza Rahardian) yang tiba-tiba hadir di tengah-tengah persoalan mereka? Lalu mengapa surga itu tiba-tiba menjadi dirindukan sekarang!

# Trailer Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 2017:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 2017 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.
Kuntilanak 3

Trailer Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 2017

Posted by Jadwal Bioskop 21-XXI, Published at 19.58.00